Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juli 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di rumah jabatan Bupati Barito Utara, Kamis 9 Juli 2020.

Rombongan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dipimpin Ketua Komisi IV Ir Artaban disambut langsung Bupati Barito Utara H Nadalsyah, didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan perwakilan dari Dinas PUPR Barito Utara.

Adapun Kunjungan kerja DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, melaksanakan Tugas dan Dinas Kunjungan kerja ke Barito Utara dalam rangka peninjauan lapangan ke ruas jalan KM 34 SP Benangin di Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah atas kunjungan kerja peninjauan ruas jalan KM 34 SP Benangin untuk melaporkan hasil pelaksanaan tugas.

"Semoga dengan adanya kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi ini bisa membantu kami menyuarakan usulan-usulan kami yang tadinya belum terealisasi di Provinsi," ucap Nadalsyah.

Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ke Kabupaten Barito Utara, mengingat kunker ini diharapkan menjadi sebuah media komunikasi yang langsung melihat serta menyerap adanya aspirasi maupun kondisi nyata yang terjadi di lapangan yang harus segera ditangani.

 

Penanganan tersebut atas berbagai permasalahan yang terjadi khusus bidang infrastruktur jalan sesuai ranah dan kewenangannya yang menjadi tupoksi dari kewenangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Disamping juga hal hal lain yang kiranya dapat diakomodir mengingat hal tersebut merupakan kebutuhan utama yang diperlukan oleh warga masyarakat Barito Utara. Melalui kegiatan ini diharapkan ada hasil positif bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang sangat diperlukan oleh masyarakat," ucap Nadalsyah.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru