Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Pemkab Seruyan Lakukan Perbaikan Jalan Dalam Kota

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Juli 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kalangan legislator DPRD Kabupaten Seruyan, meminta Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui dinas terkait untuk melakukan perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan di Kuala Pembuang.

Perbaikan perlu dilakukan, lantaran sejumlah ruas jalan utama yang ada di ibu kota Kabupaten Seruyan itu saat ini mengalami kerusakan.

Anggota DPRD Seruyan, Hadinur  mencontohkan, kondisi di ruas jalan Soekarno-Hatta tidak jauh dari jembatan Ir Soekarno Kuala Pembuang, saat ini sudah mulai rusak dan perlu dilakukan perbaikan.

"Mudah-mudahan adanya keluhan masyarakat, terkait beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan, dapat ditindak lanjuti oleh dinas teknis supaya bisa diperbaiki," katanya, Kamis, 9 Juli 2020.

Ia menyarankan, agar proses perbaikan atau penambalan bisa di kerjakan dengan baik demi menjamin ketahanannya. Apalagi pada ruas jalan Soekarno-Hatta merupakan akses utama keluar masuk dalam kota.

“Dengan adanya perbaikan ruas jalan yang mengalami kerusakan, bisa memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat khususnya para pengendara,” tandasnya (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru