Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadishub Palangka Raya Pastikan Personel Lintas Batas Bekerja Optimal

  • Oleh Hendri
  • 09 Juli 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan meninjau posko lintas batas Kecamatan Pahandut Sebrang dan Kecamatan Sebangau, Kamis 9 Juli 2020.

"Sebagai pimpinan pos libas saya memastikan personel bekerja dengan optimal menjalankan intruksi wali kota 266/2020," ucapnya.

Aturan tersebut kata dia, harus dijalankan dengan sepenuh hati demi menjaga kemungkinan masuknya orang dari luar daerah yang membawa virus corona masuk ke kota cantik.

"Ketegasan dan keikhlasan harus berjalan bergandengan dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan virus ini. Semua personel harus profesional menjaga integritas dan bertindak tanpa tebang pilih," tegasnya.

Dari hasil pemantauan tersebut kata Alman, personel wilayah perbatasan telah bekerja dengan baik. Hal itu juga terbukti dengan semangat personel siap siaga selama 24 jam meski panas terik matahari dan dinginya diguyur hujan.

"Personel layak mendapatkan apresiasi  yang tinggi. Nyaris 5 bulan sudah pandemi ini melanda, selama itu  mereka mengesampingkan kebersamaan keluarga demi menjaga keselamatan masyarakat kota cantik," tandasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru