Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bareskrim Periksa Maria Pauline Lumowa Setelah Lewati 2 Tahapan

  • Oleh Teras.id
  • 10 Juli 2020 - 07:16 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan bahwa Maria Pauline Lumowa sementara ini sedang beristirahat, dan Bareskrim Polri ingin memastikan Maria dalam kondisi sehat sebelum menjalani proses pemeriksaan.

Argo mengatakan sementara ini Maria Lumowa sedang beristirahat di Bareskrim, karena masih mengalami kelelahan usai perjalanan panjang dari Serbia.

“Jadi Serbia ke Indonesia itu lama, tidak singkat. Tentunya yang bersangkutan mengalami jetlag,” ujar Arg0, di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis, 9 Juli 2020.

Tersangka kasus pembobolan BNI, Maria Pauline Lumowa baru sampai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 11.00 WIB, dibawa oleh rombongan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Yuwono mengatakan, Bareskrim tetap melaksanakan protokol kesehatan. Maria Lumowa baru akan diperiksa setelah ia dipastikan sehat oleh dokter.

“Jadi kita juga menerapkan protokol kesehatan. Yang bersangkutan juga kita lakukan rapid test, dan negatif hasilnya. Kemudian kita lakukan swab, kita masih menunggu hasilnya,” ujarnya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru