Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenal Lewat Facebook, Pertama Bertemu Langsung Punya Niat Lampiaskan Nafsu

  • Oleh Naco
  • 10 Juli 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS Sampit - Pria 39 tahun ini menyebut awal perkenalan dengan perempuan 16 tahun yang disetubuhi beberapa kali melalui media sosial.

Melalui akun Facebook pria beristri ini dengan perempuan putus sekolah itu melanjutkan perkenalan mereka dengan meminta nomor WhatsApp.

"Setelah itu mereka saling chat dan janjian bertemu, pertama mereka bertemu di barak kosong," kata Bambang Nugroho penasehat hukum terdakwa, Jumat, 10 Juli 2020.

Saat itu terdakwa punya niat ingin menikmati kemolekan tunuh korban, hingga akhirnya berhasil dan perbuatannya itu diulangi beberapa kali.

Korban disetubuhi setelah dijanjikan akan dijadikan istri kedua dan berjanji akan membelikan korban sebuah rumah di Kota Sampit. Selain itu korban juga diberi uang dan diisi paket data.

"Majelis sempat bertanya kalau mau menikahinya kenapa tidak langsung menemui orang tuanya. Katanya tidak berani karena takut dengan istrinya," tegasnya.

Korban disetubuhi sebanyak 5 kali. Perbuatan pertama dan kedua dilakukan pada bulan April 2020, sementara perbuatan ketiga sampai kelima dilakukannya pada Mei 2020.

Perbuatan itu dilakukan di kawasan perkebunan kelapa sawit di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim. Terdakwa juga menyebutkan menjalin asmara dengan korban tanpa sepengetahuan istrinya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru