Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Guru Indonesia Palangka Raya Serahkan Dokumen Organisasi ke Disdik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 Juli 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Ikatan Guru Indonesia atau IGI Kota Palangka Raya, Hartani, didampingi ketua IGI Provinsi Kalimantan Tengah Yuserto menyerahkan dokumen organisasi IGI kepada Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Jonson Gultom.

"Kami menyerahkan dokumen organisasi ke Dinas Pendidikan dan ke Kemenag Kota Palangka Raya tadi," kata Hartani kepada Borneonews pada Jumat, 10 Juli 2020.

Melalui IGI, Hartani mengharapkan agar para guru dapat aktif, kreatif dan inovatif sekaligus bersiap menjadi penggerak perubahan bagi bangsa.

"Dengan motto kita Sharing and Growing Together, pertanda Ikatan Guru Indonesia akan menjadi komunitas yang tepat bagi para guru dan siapa saja yang tertarik dan peduli pada pentingnya memajukan dunia pendidikan dan keguruan," tuturnya.

Sementara untuk di Kemenag Kota Palangka Raya menurutnya diterima langsung oleh Kepala Kemenag, A Farizin dengan disertai harapan agar bisa saling bersinergi dalam mengakselerasikan pembangunan di sektor pendidikan khususnya Kota Palangka Raya.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan bersahabatnya dengan arahan yang sangat membangun dan berkualitas agar terjadi perubahan dan percepatan di sektor pendidikan Kota Palangka Raya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru