Bupati Barito Timur Lantik 116 Pejabat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Juli 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY melantik dan mengambil sumpah janji 116 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dilakukan di GPU Mantawara Tamiang Layang, Jumat sore, 10 Juli 2020.

Dalam sambutannya Ampera mengatakan, pelantikan ini untuk pemenuhan kebutuhan organisasi dan pengembangan
karier PNS.

Selain itu dia menjelaskan, pengisian jabatan melalui mutasi dari satu jabatan ke jabatan yang lain  dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja organisaasi dengan standar kompetensi jabatan dan profil PNS.

"Oleh karena itu, mutasi dalam jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, tak terkecuali di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur," kata Ampera.

Lanjutnya, selain untuk penguatan atau peningkatan kinerja pada organisasi perangkat daerah, juga untuk penyegaran dan menciptakan suasana baru serta untuk mendorong pengembangan karier PNS berdasarkan kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja dan integritas.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Pelaksana Harian Sekda serta Forkopimda Barito Timur. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru