Ronaldo 'Recharge' Usai Juve Keok, Perutnya Dipuji Piers Morgan

  • Oleh Teras.id
  • 10 Juli 2020 - 21:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo setelah Juventus dikalahkan AC Milan 2-4 Ia melakukan 'Isi daya ulang" atau recharge.

Setidaknya itu yang ia katakan sendiri lewat akun instagramnya. Ia mengunggah foto saat berjemur dengan hanya memakai celana pendek. "Recharge" tulis dia dalam unggahan itu.

Unggahan sederhana itu menarik banyak perhatian. Hingga Jumat pagi ada 8 juta orang yang menyukai postingan tersebut dan 59 ribu orang mengomentarinya.

Salah satu yang memberi komentar adalah Piers Morgan, pembawa acara kondang dari Inggris. Ia menulis di kolom komentar, "Perut yang bagus."

Komentar singkat itu memiliki konteks lebih jauh. Dalam sebuah wawancara, Ronaldo sempat memuji penyiar berusia 55 tahun itu yang disebutnya memiliki perut yang bagus, meski pujian itu diikuti dengan tawa keras. Piers Morgan beberapa kali mengunggah cuplikan wawancara itu lewat akun twitternya.

Soal menjaga kebugaran tubuh, Ronaldo, yang kini sudah berusia 35 tahun, memiliki banyak cara. The Sun, misalnya mengutip Georgina Rodriguez, pasangannya yang berusia 26 tahun, soal kebiasaan Ronaldo menghabiskan waktu di Gym.

“Cristiano berlatih di pagi hari dan kembali berlatih di sore hari," kata Georgina. "Dia adalah atlet elit. Sungguh luar biasa bagaimana dia memfokuskan dan mengabdikan dirinya pada hasratnya untuk sepak bola."

Dengan fisiknya luar biasa, Ronaldo masih mampu menjaga performanya meski usianya sudah tak lagi muda. Ia masih mampu menyumbang 30 gol buat Juventus di musim ini. Salah satu golnya ia cetak saat Juve takluk 2-4 dari Milan.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru