Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Coklit Akan Gunakan APD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Juli 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam pelaksanaan tugas melakukan pencocokan dan penelitian atau coklit data pemilih pada Pilgub Kalteng di Kabupaten Seruyan, petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) akan di lengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

Komisioner KPU Seruyan divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Karyadi mengatakan, seluruh APD yang di perlukan untuk kegiatan coklit telah di siapkan.

“Selain telah dilakukan rapid test, petugas yang nantinya datang untuk melakukan coklit data pemilih kita lengkapi dengan alat pelindung diri, sesuai standar protokol kesehatan,” katanya, Sabtu, 11 Juli 2020.

Pencocokan dan penelitian atau coklit data pemilih, untuk Pilgub Kalteng  di Kabupaten Seruyan akan dilaksanakan pada 15 Juli hingga 13 Agustus mendatang.

Pada pelaksanaan coklit ini, Karyadi meminta agar masyarakat dapat berperan aktif memberikan data kepada petugas.

“Peran aktif masyarakat sangat kita harapkan dalam mendukung kelancaran  pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih, yang akan dilaksanakan oleh petugas pemutakhiran data pemilih nantinya,” tandas Karyadi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru