Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pasien Covid-19 Asal Seruyan Dinyatakan Sembuh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Juli 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dua pasien positif covid-19 asal Kabupaten Seruyan, yakni positif 06 dan positif 07  dinyatakan sembuh dari covid-19.

Sugian Noor Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Seruyan menyatakan, sebelumnya pasien positif 06 menjalani perawatan di RSUD dr Murjani Sampit dan pasien positif 07 di rawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Dengan sembuhnya dua pasien positif covid-19, saat ini sudah tidak ada lagi pasien positif covid -19 asal Kabupaten Seruyan yang masih dalam perawatan,” kata Sugian Noor, Sabtu, 11 Juli 2020.

Adapun data  jumlah kumulatif pasien positif covid-19 di Kabupaten Seruyan, sebanyak  7 orang , seluruhnya telah dinyatakan sembuh dari covid-19.

Pada kesempatan ini, Sugian Noor kembali mengingatkan seluruh masyarakat, untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan secara disiplin, merupakan kunci untuk memutus rantai penyebaran covid-19.  Selalu  terapkan secara disiplin mulai diri pribadi, keluarga hingga lingkungan masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru