Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Salurkan Paket Suplemen Gizi untuk Ibu, Lansia, dan Anak

  • Oleh Nopri
  • 11 Juli 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Martha Dedi Prasetyo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kalteng Nancy Purwo Sudaryanto salurkan paket suplemen gizi untuk anak anak, perempuan dan lansia kepada perwakilan, di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur, Palangka Raya.

Bantuan suplemen gizi yang disalurkan sebanyak 960 paket, terdiri dari anak usia 0-4 tahun berjumlah 16 orang, anak usia 5-17 tahun 513 orang, perempuan dewasa 217 orang dan perempuan lansia 160 orang yang digelar secara serentak di Indonesia.

"Semoga dengan penyaluran paket ini dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi perempuan atau ibu-ibu, lansia dan anak anak," kata Ivo Sugianto Sabran, yang juga menyerahkan paket secara simbolis, Sabtu, 11 Juli 2020.

Kegiatan penyaluran suplemen gizi tersebut digelar dalam rangka gerakan bersama jaga keluarga kita atau Berjarak untuk melindungi perempuan dan anak dari bahaya penularan Covid-19.

"Kita sebagai isteri tentu merasakan juga bagaimana suami bekerja tanpa lelah karena mempunyai tanggung jawab menuntaskan penularan Covid-19 ini dan pemenuhan ekonomi bagi keluarga," harapnya.


Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK itu juga berpesan agar masyarakat juga meningkatkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan, seperti tetap menjaga jarak, menggunakan masker agar dapat kembali ke kehidupan normal yang diharapkan. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru