Bupati Murung Raya Berikan Masker dan Vitamin kepada Borneonews dan Palangka Post

  • Oleh Rokim
  • 11 Juli 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph memberikan bantuan berupa masker, vitamin C, dan hand sanitizer kepada Borneonews.co.id dan Palangka Post.

Bantuan ini diberikan saat Bupati Murung Raya mengunjungi Kantor Redaksi Palangka Post dan Borneones.co.id yang terletak di Jalan G Obos, Palangka Raya, Sabtu 11 Juli 2020 pukul 16.00 WIB.

Secara simbolis bantuan ini diterima oleh Pemimpin Redaksi Palangka Post, Harris Sadikin. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian bupati kepada para awak media agar tetap sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dengan bantuan maker ini diharapkan bisa melindungi para awak media dari corona virus disease. Juga disarankan untuk selalu membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

Sementara itu Budi Yulianto, wartawan Borneonews.co.id mengucapkan terima kasih kepada kepada Bupati Murung Raya yang telah memberikan bantuan ini.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, karena awalnya kami tidak menyangka jika akan diberikan bantuan ini," sebutnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru