Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bertambah Lagi, 7 Warga di Gunung Mas Sembuh Dari Covid-19

  • 11 Juli 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 7 orang warga di Kabupaten Gunung Mas yang sebelumnya dinyatakan positif covid-19, kini telah dinyatakan sembuh dari corona virus disease atau covid-19.

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas, Sabtu, 11 Juli 2020, ke 7 pasien sembuh itu dari tiga kecamatan, yakni Kurun, Tewah dan Sepang.

Dengan adanya penambahan pasien yang sembuh tersebut, maka kini secara kumulatif pasien sembuh di kabupaten bermotto Habangkalan penyang Karuhei Tatau ini berjumlah 41 orang. 

Semuanya terbagi di Kecamatan Kurun 17 orang, Kecamatan Tewah 16 orang, Kecamatan Kahayan Hulu Utara 1 orang, Kecamatan Sepang 5 orang, dan Kecamatan Mihing Raya 2 orang. 

Sementara untuk update pasien positif covid-19 tidak ada penambahan tetap berjumlah 66 orang dan tersebar di 7 kecamatan. 

Selanjutnya, pasien dalam pengawasan atau PDP berjumlah 1 orang dari Kecamatan Kurun. Lalu untuk orang dalam pemantauan atau ODP tidak ada alias kosong.

Sedangkan pasien yang dinyatakan meninggal dunia tidak ada penambahan tetap 2 orang yakni berasal dari Kecamatan Kurun dan Sepang. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru