2 Anak SMP Tewas Setelah Tabrakan dengan Mobil di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Juli 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua anak laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) tewas di Jalan Tjilik Riwut setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil.

Kecelakaan ini terjadi, Minggu 12 Juli 2020. Seorang korban dikabarkan langsung tewas di tempat kejadian. Sedangkan salah satunya lagi tewas saat diberikan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit.

Belum diketahui persis kronologis kejadian ini. Namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan ini terjadi sudah masuk di wilayah Kecamatan Kota Besi.

Ke 2 korban melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya menggunakan motor bebek. Entah kenapa, saat tiba di TKP, motor mereka bertabrakan dengan sebuah mobil. Kondisi itu membuat keduanya terlempar dan tewas.

Kondisi motornya sendiri mengalami kerusakan yang sangat parah. Sedangkan mobil yang terlibat kecelakaan masuk ke dalam parit.

Adapun kondisi sopirnya belum diketahui. Kasus kecelakaan yang menyebabkan 2 korban tewas ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kotim.

"Iya benar terjadi kecelakaan di wilayah Polsek Kota Besi. Saat ini anggota Satlantas Polres Kotim masih di tempat kejadian," terang Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru