Inilah Kronologis Kecelakaan yang Menewaskan 2 Anak SMP di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Juli 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 10, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat 2 anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas.

Kecelakaan ini bermula saat korban menggunakan motor Nmax tanpa nomor polisi dari arah Kota Besi menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, mereka berupaya menyalip mobil di depannya.

Namun saat menyalip, motor yang mereka kendarai masuk ke jalur berlawanan. Saat yang bersamaan datang sebuah mobil Avanza dari arah Sampit menuju Kota Besi.

Karena jarak sudah dekat, sehingga membuat kecelakaan tidak bisa dihindari. Sehingga tabrakan terjadi dan membuat pengendara motor terpental hingga salah seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan seorang lagi langsung dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dirawat intensif. "Kecalakaan ini terjadi karena korban mengendarai motor masuk ke lajur berlawanan, sehingga terjadilah tabrakan," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Johari Fitri Casdy, Minggu, 12 Juli 2020.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kondisi jalan lurus dan beraspal, sedangkan kecelakaan ini menjadi perhatian warga. Karena mlihat kondisi pengendara motor yang tewas di lokasi kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru