Hingga Kini Surat Tugas Demokrat Masih untuk Parimus

  • Oleh Naco
  • 13 Juli 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur hingga kini surat tugas dari DPP Demokrat tidak berubah tetap menugaskan Parimus untuk maju di Pilkada Kotim.

"Sejauh ini kita sama dengan parpol lain sudah keluarkan surat tugas, dan masih sama tidak ada yang berubah," ucap Ketua DPC Demokrat Kotim, Parimus, Senin, 13 Juli 2020.

Sejauh ini Demokrat belum mengeluarkan rekomendasi, namun dirinya menyebutkan rekomendasi atau B1KWK itu akan keluar dalam waktu dekat.

Sejauh ini mereka masih berkomunikasi dengan beberapa partai politik lainnya, mengingat jumlah kursi seluruh partai sendiri termasuk Demokrat tidak mencukupi jika sendiri mengusung bakal calon.

"Ada sekitar 4 parpol yang saat ini menjalin komunikasi dengan kami," tegas anggota DPRD dari Daerah Pemilihan IV tersebut.

Ditanya soal kesiapan untuk maju Parimus menyatakan telah mempersiapkan diri, tapi yang perlu diketahui oleh masyarakat bahwa saat ini komunikasi dengan partai pengusung lainnya tengah berjalan.

"Kita tunggulah dalam beberapa hari kedepan ini," tandas anggota dewan tiga periode ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru