Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dermaga Penyeberangan Pulau Hanaut

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Juli 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotim Supian Hadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Dermaga Penyeberangan di Kecamatan Pulau Hanaut, Senin, 13 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan, sebagai tanda awal dibangunnya dermaga tersebut. Yang berfungi untuk sandar perahu penyebrangan dari kecamatan tersebut menuju Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

"Alhamdulilah hari ini peletakan batu pertama pembangunan dermaga di kecamatan ini. Mudah-mudahan pembangunannya bisa berjalan mulus hingga selesai," ujar Supian.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kotim Rudianur, Kepala Dinas Perhubungan Fadliannor, dan juga sejumlah pejabat lainnya.

Ia berharap pembangunan dermaga tersebut nantinya bisa menunjang perekonomian masyarakat di wilayah kecamatan tersebut, yang selama ini dibatasi oleh Sungai Mentaya.

"Mudah-mudahan roda perekonomian dan pembangunan di Kecamatan Pulau Hanaut ini semakin maju kedepannya," harap Supian.

ia ingin nanti pihaknya bisa kembali membangun sejumlah dermaga lainnya. Baik yang berada di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan ataupun daerah yang memang membutuhkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru