Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Semprot Disinfektan Serentak Peringati HUT Kodam XII Tanjungpura

  • Oleh Hendri
  • 13 Juli 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016/Palangka Raya melakukan penyemprotan disinfektan serentak di kawasan pasar besar pada Senin, 13 Juli 2020. Kegiatan bakti sosial itu dilakukan selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga dalam rangka memperingati HUT ke 62 Kodam XII/Tanjungpura. 

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan, akan mengoptimalkan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah setempat.

“Pelaksanaan bakti sosial penyemprotan disinfektan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam XII Tanjungpura ke 62,” ucap dandim.

Dia menuturkan, kegiatan dilakukan bekerja sama dengan petugas pemadam kebakaran dan BPBD Kota Palangka Raya. Selain itu, turut melibatkan personel Yonif Raider 631 Antang.

Penyemprotan dilakukan di Jalan Ahmad Yani, Darmo Sugondo, Halmahera dan Jalan Irian, yang merupakan area wilayah pasar besar dan termasuk dalam zona merah penyebaran Covid 19.

Dandim menambahkan, dengan tema “Manunggal dengan rakyat wujudkan masyarakat yang produktif dan aman dalam menghadapi normal baru di tengah pandemi Covid 19” pihaknya mendukung penuh setiap program dari komando atas, dalam hal ini Kodam XII/Tanjungpura. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru