Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penghuni Wisma Terkejut Disambangi Petugas Gabungan

  • Oleh Hendri
  • 14 Juli 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penghuni wisma atau kamar sewa di Palangka Raya mengaku terkejut saat disambangi petugas gabungan pada Senin 13 Juli 2020 malam.

Ternyata petugas gabungan ini merupakan tim URC Satgas PSKH yang sedang melaksanakan patroli pengawasan pengetatan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tim ini terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP Kota Palangka Raya Raya, BPBD Kota Dinas Sosial, Diskominfo, Dishub Kota, MDMC, ANSOR, DMI, dan DAD.

Danramil 1016-01 Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo selaku koordinator dalam tim tersebut menyampaikan, kegiatan itu merupakan agenda rutin untuk mengingatkan warga tentang cara mencegah penyebaran virus corona.

"Selama kegiatan semuanya berjalan dengan baik, situasi aman terkendali. Selanjutnya patroli dilanjutkan besok malam," ungkapnya.

Selain ke penginapan, pihaknya juga menyambangi puluhan remaja yang sedang asyik bersantai di sejumlah cafe. Terkait itu, diharapkan warga bisa menghindari kegiatan yang bersifat berkumpul guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru