Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Resmikan Laboratorium PCR Dhira Brata di RS Bhayangkara

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Juli 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo meresmikan laboratorium PCR Dhira Brata di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Selasa 14 Juli 2020.

Pada peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Sekda Fahrizal Fitri, Kepala BNNP Brigjen Pol Edi Swasono, dan Kabinda Brigjen Pol Slamet Urip Widodo.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita bertanda resmi dioperasionalkan laboratorium PCR Dhira Brata Rumah Sakit Bhayangkara guna mendukung penanganan covid-19.

"Laboratorium PCR Dhira Brata ini tidak hanya dikhususkan bagi anggota Polri, ASN dan keluarga, namun juga berlaku untuk masyarakat," kata Dedi Prasetyo saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, dia berharap ada dukungan penuh dari semua pihak perihal kesadaran dan keteladanan dalam mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Sementara itu, Sekda Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri yang mewakili Gubernur Kalteng menghadiri kegiatan itu mengatakan PCR merupakan bantuan dari Presiden Jokowi. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru