Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Mayat Ditemukan di Desa Tumbang Lampahung Terungkap

  • 14 Juli 2020 - 15:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto mengungkapkan identitas sosok mayat yang ditemukan warga di Desa Tumbang Lampahung, Kabupaten Gunung Mas pada Senin, 13 Juli 2020 malam. 

"Sosok mayat laki-laki yang ditemukan itu bernama Bibie berusia 30 tahun. Korban berasal dari Desa Tumbang Ampit, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas," ungkapnya mewakili AKBP Rudi Asriman,  Selasa, 14, Juli 2020.

Barang bukti yang ditemukan di sekitaran tempat kejadian perkara atau TKP yakni motor vixon warna biru, dan tas ransel berwana hijau. 

"Saat korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan kondisi sebagian tubuh korban sudah menjadi tengkorak," bebernya. 

Kronologi singkat kejadiannya berawal pada Kamis 09 Juli 2020. Saat itu korban berangkat dari Desa Tewang Pajangan berniat menuju Desa Tumbang Ampit untuk mendatangi istrinya. 

Dari pengakuan keluarga, sebelum berangkat korban sempat minum Miras bersama temannya, namun keluarga tidak mengetahui siapa temannya minum. 

Setelah minum, kemudian korban pulang ke rumah untuk meminjam uang sebesar Rp 200.000 kepada keluarganya.

Selanjutnya korban berangkat ke Desa Tumbang Ampit sekitar pukul 03.00 WIB dengan mengendarai kendaraan motor vixon dengan nomor plat KH 2703 TC.

Saat keluarga korban yang berada di Tewang Pajangan menanyakan keberadaan korban dengan istrinya, kemudian dijawab bahwa tidak mengetahui alias korban belum sampai di desa tujuannya. 

Mengetahui itu, istri bersama keluarganya berusaha menghubungi korban dengan telepon, namun tidak diangkat.

Berita Terbaru