Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Laksanakan Karya Bakti Peringati HUT Kodam XII Tanjungpura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juli 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan bertajuk karya bakti, dengan membersihkan taman makam pahlawan kencana, dan Masjid Agung Al Mukarram Amanah, Kecamatan Selat pada Selasa, 14 Juli 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Kodim 1011 Kuala Kapuas dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kodam Xll Tanjungpura.

Karya bakti ini dalam pelaksanaannya melibatkan Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas serta jajaran Koramil di wilayah Kabupaten Kapuas.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, mengatakan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 62 Kodam XII Tanjungpura pada 17 Juli 2020.

"Kita ingin peringatan HUT Kodam Xll Tanjungpura ini benar-benar bermanfaat sekaligus mempererat kemanunggalan dengan masyarakat," katanya.

Contohnya hari ini anggota melaksanakan karya bakti yang bersamaan didua tempat yaitu di Taman Makam Pahlawan Kencana dan Masjid AI Mukarram Amanah.

Dandim menjelaskan, selain untuk memperingati HUT Kodam, kegiatan yang dilaksnaakan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim, terutama para Babinsa yang terjun kewilayah dan bersentuhan langsung dengan warga.

"Serta tidak kalah penting kami juga menyampaikan, mudah-mudahan dengan bersihnya tempat lbadah akan meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita Kepada Allah SWT," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru