Tim Wasev Reguler TMMD 108 Gelar Kegiatan Tatap Muka

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Juli 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pangkalan Bun di Desa Bangun Jaya, Kecamata Balai Riam, Kabupaten Sukamara menggelar kegiatan tatap muka bersama unsur forkopimda dan masyarakat setempat, Selasa, 14 Juli 2020.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Sukamara sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Bumi Gawi Barinjam," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Menurut Windu, pihaknya menyambut baik kedatangan Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo dalam meninjau kegiatan TMMD di Desa Bangun Jaya. pengawasan dan evaluasi TNI tersebut dinilai memiliki arti yang penting.

"Ini mempunyai nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja, karena keberadaan tim wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara suatu kegiatan pada sebuah organisasi," ujarnya.

Selain itu, juga untuk meninjau serta melihat langsung wujud dan bentuk nyata sasaran pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD.

Usai pelaksaaan tatap muka TMMD di Gedung Serba Guna Balai Desa Bangun Jaya, rombongan juga meninjau lokasi kegiatan yakni pembuatan embung dan pos jaga di SP4 Natai Kondang yang dibangun dalam program TNI Manugal Membangun Desa.

Kegiatam tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi, Ketua DPRD Deni Khaidir, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana dan tamu undangan. (NORHASANAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru