Bupati Sukamara: TMMD Juga Tanggung Jawab Pemerintah

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Juli 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelaksanaan program TNI Manugal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara juga merupakan bagian dari tanggung jawab pemerintah setempat.

"TMMD bukan hanya tanggung jawab kodim 1014/Pangkalan Bun, tetapi juga tanggung jawab kami pemerintah Kabupaten Sukamara," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio dalam acara tatap muka bersama Wasev TMMD, Selasa, 14 Juli 2020.

Windu berharap, kegiatan tersebut bisa terlaksana sesuai harapan dan tujuan dari program, sehingga pembangunan yang dilakulan bisa selaras dengan program yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam membuka keterisoliran wilayah

"Saya berharap kerja sama yang baik antara Kodim 1014/Pangkalan Bun dengan pemerintah Kabupaten Sukamara yang sudah terjalin sangat baik dapat dipertahankan," harapnya.

Kerja sama yang baik tersebut, lanjutnya, kedepan dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat khususnya yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

Diketahui, hari ini dilaksanakan tatap muka antara Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo bersama forkopimda dan masyarakat Desa Bangun Jaya. 

Kegiatam tersebut dihadiri Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi, Ketua DPRD Deni Khaidir, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana dan tamu undangan. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru