Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabar Baik dari Bartim! Satu Lagi Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Juli 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kabar baik kembali datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur (Bartim). Satu lagi pasien dinyatakan sembuh pada hari ini, Selasa 14 Juli 2020.

"Pasien sembuh bertambah menjadi 1 orang," ungkap Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas, Suprayogi dalam rilis data terbaru yang dikirimnya.

Sementara itu Koordinator Bidang Pencegahan Simon Biring membenarkan adanya pasien Covid-19 yang sembuh, "Tuan A dari Desa Pulau Padang Kecamatan Patangkep Tutui," kata Simon via pesan WhatsApp.

Yang bersangkutan sebelumnya tertular Covid-19 di lingkungan tempat kerjanya pada perusahaan pertambangan batubara di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Hingga hari ini total akumulasi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Barito Timur berjumlah 28 orang. Dari jumlah ini 13 orang dinyatakan sembuh, 14 orang masih dalam perawatan serta 1 orang meninggal.

Sedangkan pasien dalam pengawasan atau PDP tersisa 1 orang dan orang dalam pemantauan atau ODP nihil.

Kecamatan Dusun Tengah masih menjadi penyumbang kasus positif Covid-19 terbanyak di Barito Timur dengan jumlah 16 kasus, disusul Dusun Timur 7 kasus, Benua Lima 3 kasus, Pematang Karau 1 kasus dan Kacamatan Patangkep Tutui 1 kasus. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru