Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pabung Gunung Mas Bersama Danramil Kurun Lakukan Donor Darah Peringati HUT ke 62 Kodam XII/Tanjungpura

  • 14 Juli 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1016/Palangka Raya di Kabupaten Gunung Mas bersama Plh Danramil Kurun dan beberapa anggota ikut berpartisipasi melakukan donor darah di RSUD Kuala Kurun, Selasa,14 Juli 2020.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke 62 Kodam XII/Tanjungpura, yang akan diperingati pada 17 Juli 2020.

Pabung Gunung Mas, Kapten Inf M Ayyuf mengatakan kegitan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial serta rasa kemanusiaan dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19

"Berhubung saat ini virus corona atau covid-19 masih mewabahnya, maka memberikan setetes darah bagi mereka yang membutuhkan tidak ada salahnya, sebab hal itu sangat berarti," kata Pabung. 

Dia berharap, dengan kegiatan aksi kemanusiaan seperti ini setidaknya dalam masa pandemi covid-19, dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat berguna bagi bangsa dan negera Republik Indonesia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah," harapnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru