Ingat! Mulai 23 Juli Sampai 5 Agustus, Satlantas Polres Gunung Mas Akan Gelar Operasi Patuh 2020

  • Oleh Hendra
  • 15 Juli 2020 - 01:00 WIB

BORNEONWS,  Kuala Kurun - Kasatlantas Polres Gunung Mas,  AKP Rikky Operiady mengingatkan masyarakat di kabupaten itu bahwa mulai tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus akan digelar Operasi Patuh 2020.

"Iya, selama dua pekan mulai dari tanggal 25 Juli sampai 5 Agustus mendatang, Kepolisian Republik Indonesia akan serentak mengadakan Operasi Patuh," kata Kasatlantas, Selasa,14 Juli 2020.

Dia menuturkan, dalam operasi patuh kali ini pihaknya akan berfokus mendisiplinkan masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

"Kami akan berfokus dengan kedisplinan pengendara, terlebih bagi mereka yang akan melalui pintu masuk keluar pasar, seperti di jalur rekayasa arus lalu lintas yang kami laksanakan bersama pemerintah daerah beberapa minggu ini," bebernya.

Target dalam operasi itu yakni pengendara melawan arus, tidak melengkapi surat-surat kendaraan baik SIM dan STNK, tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan sabuk pengaman.

"Saya berharap mulai sekarang masyarakat harus tertib mematuhi aturan lalu lintas dan rambu serta melengkapi perlengkapan berkendara," tuturnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru