Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Hadiri Telabang Talk Melalui Video Conference

  • Oleh Nopri
  • 15 Juli 2020 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri menghadiri kegiatan virtual Telabang Talk dengan tema bersama atasi Karhutla melalui vidio conference di aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur, Rabu, 15 Juli 2020.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Polda Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Wakil Polda Kaimantan Tengah Brigjen Indro Wiyono

Telabang Talk ini digelar untuk membahas mengenai berbagai langkah yang harus diambil untuk mengantisipasi terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla di Kalimantan Tengah.

Karena menurut prakiraan BMKG, di wilayah Kalimantan Tengah akan memasuki kemarau pada Juli dengan puncak antara Juli 2020 sampai September 2020.

Dalam kesepatan itu Sekda Fahrizal Fitri mengapresiasi atas pelaksanaan virtual telabang talk serta berharap dengan adanya kegiatan ini akan menyelaraskan langkah seluruh stakeholders dalam penanganan karhutla di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya sampaikan ucapankan terimakasih dan penghargaan kepada Kapolda Kalteng atas inisiasi pelaksanaan kegiatan virtual telabang talk ini," katanya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru