Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Percepatan Penyerapan APBD Bersama Presiden

  • Oleh Nopri
  • 15 Juli 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menghadiri rapat percepatan penyerapan APBD tahun 2020 dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu, 15 Juli 2020.

Tampak dalam gambar Gubernur H Sugianto Sabran mengenakan pakaian batik berpeci bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah gubernur lainnya, memasuki ruang pertemuan.

Adapun agenda rapat tersebut adalah untuk menerima pengarahan langsung dari Presiden Republik Iindonesia Joko Widodo mengenai percepatan penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020.

"Ya, hari ini saya mengikuti pertemuan dengan Presiden dan para Gubernur lainnya, terkait percepatan penyerapan anggaran," kata Sugianto Sugianto

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi menginginkan penyerapan APBD dan APBN berjalan lebih baik agar ekonomi masyarakat dapat terus bertumbuh dan berkembang, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini perekonomian turut terdampak.


Sementara itu, pekan lalu Gubernur Sugianto Sabran mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi beserta para Menteri guna meninjau lokasi pencanangan Food Estate di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. (NOPRI/B-5)

 

Berita Terbaru