Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Kawal Kegiatan Rapid Test di Wakatitir

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Juli 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah tetap konsisten mengawal upaya pemutusan rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di daerah setempat.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menjelaskan, anggotanya mengawal kegiatan penelusuran kontak erat dan rapid test yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur agar dapat berjalan dengan lancar.

Menurutnya, Polri bersama seluruh stakeholder di Kecamatan Dusun Tengah bersinergi melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami hari ini bersama Camat Dusun Tengah dan Kepala UPT Puskesmas Ampah, turun langsung ke lapangan dan memantau kegiatan rapid test seiring dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 Barito Timur dari Wakatitir Kecamatan Dusun Tengah," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Nurheriyanto juga mengimbau masyarakat Dusun Tengah untuk mendukung upaya gugus tugas memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan sungguh-sungguh mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.


"Masyarakat Dusun Tengah harus tetap disiplin menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak serta tidak berada di tempat keramaian," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru