Peta Penyebaran Pasien Positif Covid-19 Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Juli 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru Covid-19, Rabu, 15 Juli 2020.

"Data positif, sembuh dan ODP tetap sama seperti kemarin ada penambahan satu PDP sehingga menjadi dua orang," ungkap Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas, Suprayogi dalam rilis yang dikirimnya.

Dengan demikian akumulasi pasien positif covid-19 Barito timur hingga hari ini tetap berjumlah 28 orang, dari jumlah itu 13 orang dinyatakan sembuh, 14 lainnya masih dalam perawatan serta 1 orang meninggal dunia.

Koordinator Bidang Penanganan, Jimmy WS Hutagalung menambahkan, 14 orang pasien positif yang masih dirawat saat ini, 1 dirawat di Samarinda dan 13 lainnya dirawat di RSUD Tamiang Layang.

Adapun peta penyebaran 14 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat tersebut yakni, 7 pasien berasal dari Kecamatan Dusun Timur, 6 dari Kecamatan Dusun Tengah dan 1 pasien berasal dari Kecamatan Benua Lima.


Sedangkan Kecamatan Pematang Karau dan Kecamatan Patangkep Tutui tidak miliki kasus positif Covid-19 baru setelah 1 orang pasien yang berasal dari Kecamatan Pematang Karau meninggal dunia dan 1 orang pasien dari Kecamatan Patangkep Tutui dinyatakan sembuh. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru