Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 5 Palangka Raya Akhiri MPLS Daring

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Juli 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS bagi peserta didik baru  SMAN 5 Palangka Raya tuntas sudah pada 15 Juli 2020.

Kegiatan yang telah berlangsung selama tiga hari berturut-turut, Senin-Rabu, 13 sampai dengan 15 Juli 2020 tersebut diikuti oleh 300-an siswa baru secara daring.

Selama tiga hari kegiatan, siswa tetap berada di rumah masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan berkaitan dengan masih dalam kondisi darurat Covid-19.

"Mereka menggunakan gawai android atau laptop dengan aplikasi zoom meeting dan streaming YouTube. Meskipun tidak bertatap muka langsung dengan para guru atau narasumber, mereka tetap berusaha mengikuti kegiatan dengan serius," kata Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Muhamad Ramli.

"Ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang dikirim melalui chat yang ditampilkan," imbuhnya.

Didampingi Ketua Panitia MPLS, Isti Prihatini, Wakasek Kesiswaan, Jonkenedy, dan Sekretaris MPLS, Sumiati, dirinya mengatakan bahwa pada awalnya memang perlu penjelasan dan geladi bersih untuk memperlancar kegiatan.

"Namun dengan semangat dan kerja sama yang baik antara siswa baru, OSIS, panitia, guru, dan kepala sekolah, akhirnya semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti," jelas Ramli. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru