Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Sepang Bersama Kapolsek Pastikan Penyaluran BST Tepat Sasaran

  • 15 Juli 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang, Serda Pransiska bersama Kapolsek di wilayah itu melaksanakan pengawalan kepada Pemerintah Kecamatan Mihing Raya dalam penyaluran bantuan sosial tunai atau BST tahap III kepada warga, Rabu, 15 Juli 2020.

Pengawalan yang dilaksanakan anggota TNI dan Polri ini untuk memastikan penyaluran BST dari Kementrian Sosial atau Kemensos telah sampai tepat sasaran ke penerima bantuan. 

Camat Mihing Raya Christopel Helman, mengatakan BST tahap III diberikan kepada 151 kepala keluarga yang terbagi di 5 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Mihing Raya. 

"Bantuan BST yang kita salurkan, mulai dari tahap I, II, hingga ke tahap III hari ini, semuanya tersalurkan dengan lancar dan hasilnya sangat memuaskan sesuai harapan kita semua," ucapnya. 

Menurutnya, meski dalam penyaluran sempat ada sedikit kendala, namun dapat diatasi berkat kekompakan, sinergitas dan konsisten serta komitmen yang dimiliki bersama. 

"Hal tersebut harus dapat dipertahankan sebagi bentuk acuan bagi kita untuk lebih giat dalam menunjang kegiatan Pemerintah Kecamatan,"  ujarnya. 

Sementara itu, Serda Pransiska menuturkan, sembari memantau penyaluran bansos, pihaknya menghimbau kepada warga penerima BST agar selalu mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mencegah penularan virus covid-19.

"Masyarakat akan selalu kami himbau dan ingatkan supaya senantiasa mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan covid-19 dan kami juga mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif," ucapnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru