Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proses Pembelajaran Tatap Muka di Sukamara Masih Tunggu Rekomendasi Gugus Tugas Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Juli 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka untuk sekolah di Kabupaten Sukamara masih menunggu rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara, Chaeruddin mengatakan, proses pembelajaran tatap muka saat ini masih belum diberlakukan karena harus melalui pertimbangan yang matang.

"Kita masih masih menunggu rekom dari gugus tugas covid-19 untuk proses pembelajaran ini," kata Chaeruddin, Kamis, 16 Juli 2020.

Meski belum ada sekolah yang menerapkan pembelajaran tatap muka, tetapi dalam 2 hari ini ada sekolah melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Chaeruddin menjelaskan, memang ada kegiatan untuk siswa baru sejak beberapa hari ini namun hanya untuk pengarahan perkenalan guru dan wali kelas serta pembagian tugas untuk dalam jaringan dan luar jaringan (luring).

"Juga ada perkenalan dengan orangtua dan wali murid dengan sekolah atau wali kelas, agar sinkron untuk pelaksanaan," ujar Chairuddin. (NORHASANAH/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru