Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Milenial Palangka Raya Antusias Ikut Webinar di BPOM

  • Oleh Hendri
  • 16 Juli 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan POM menyelenggarakan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) melalui seminar online atau webinar dengan tema “Generasi Muda, Produktif, Cerdas dan Tolak Penyalahgunaan Obat di Era New Normal.

Kegiatan ini sebagai implementasi dari program strategi pencegahan Waspada Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat, yang merupakan kelanjutan dari Aksi Nasional Pemberantasan Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat yang telah dicanangkan presiden pada 2017.

Balai Besar POM di Palangka Raya mengundang 39 milenial untuk mewakili Kalimantan Tengah menjadi peserta webinar.

Selain para peserta dapat mengikuti secara mandiri dengan gadget pribadi di rumah, Balai Besar POM di Palangka Raya juga menyediakan tempat di Aula Kantor Balai Besar POM.

Milenial yang diundang meliputi 6 siswi SMA N 1 Kota Palangka Raya, 21 mahasiswa Prodi D3 Farmasi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, 6 perwakilan anggota dan pengurus Pramuka Kwartir Cabang Kota Palangka Raya dan 6 generasi milenial di lingkungan Balai Besar POM di Palangka Raya.

Seluruh peserta antusias mengikuti webinar yang mengundang narasumber kompeten di bidangnya serta influencer yang tidak asing lagi di Indonesia.

Webinar dibuka langsung oleh Kepala Badan POM Penny K Lukito kemudian dilanjutkan arahan dari Rita Endang, selaku Deputi Bidang Pengawasan Obat dan NAPPZA.

Webinar ini dipandu host Tika Indria dari Kis FM dengan mengundang narasumber antara lain dr Baby Siti Salamah seorang psikolog dan influencer Jerome Polin, dr Danar Wicaksono dan Bim Bim Slank.

Dengan dilaksanakannya webinar ini, generasi muda diharapkan mampu menjadi generasi yang lebih produktif, lebih cerdas dan menolak penyalahgunaan obat terlebih lagi di Era Adaptasi Kebiasaan baru seperti saat ini. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru