Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Datangkan Dokter Spesialis Paru

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Juli 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng mendatangkan seorang dokter spesialis paru untuk memberikan kiat-kiat yang harus dipedomani seluruh personel sebagai upaya untuk memutus mata rantai pandemi covid-19.

Kedatangan dokter spesialis paru dr Jeannette Siagian ini disambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo di lapangan apel Mapolda setempat, Kamis 16 Juli 2020.

Jeannette Siagian mengatakan, penyebaran virus corona setelah  adaptasi kebiasaan baru, seluruh anggota tetap mematuhi protokol kesehatan untuk percepatan penanggulangan covid-19.

"Rekan-rekan mungkin sudah mengetahui apa saja yang menjadi isi dari protokol kesehatan itu," kata Jeannette saat menyampaikan sambutannya.

Tidak hanya itu terang Jeannet, setiap orang untuk menghadapi pandemi Covid-19 harus menjamin asupan makanan dalam sehari-harinya. “Ini penting dipedomani untuk menjaga imunitas ketika bekerja,” tandasnya.

Kapolda Kalteng usai acara tersebut langsung menyerahkan Plakat kepada Jeannette sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja gugus tugas covid-19.

Selain itu, jenderal bintang dua ini kembali memberikan 2.000 masker untuk dibagikan kepada seluruh personel Satker Polda Kalteng. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru