Tambah 3 Lagi Pasien Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas Dinyatakan Sembuh

  • Oleh Hendra
  • 16 Juli 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejauh ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten terus memberi kabar baik terkait perkembangan kasus covid-19. Kali ini, ada 3 lagi penambahan pasien yang telah dinyatakan sembuh.

Berdasarkan data Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, Kamis, 16 Juli 2020, penambahan pasien sembuh itu berasal dari dua kecamatan. Rinciannya Sepang 2 orang dan Tewah 1 orang.

Dengan adanya penambahan pasien baru sembuh tersebut, maka kini secara kumulatif total pasien Covid-19 yang sembuh berjumlah 48 orang dari 45 orang sebelumnya. 

Seluruh pasien yang sumbu dari corona virus disease atau Covid-19 itu, tersebar di enam kecamatan. Rinciannya Kurun 19 orang, Tewah 17 orang,  Sepang 8 orang, Mihing Raya 2 orang, Kahayan Hulu Utara 1 orang, dan Rungan Barat 1 orang. 

Sementara untuk kasus pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Gunung Mas hari ini tidak ada penambahan, tetap berjumlah 68 orang dengan sebaran di delapan kecamatan.

Selanjutnya orang dalam pemantauan atau ODP juga tidak ada penambahan alias nihil. Begitu juga pasien dalam pengawasan atau PDP tetap 1 orang dari Kecamatan Tewah. 

Sedangkan pasien meninggal dunia tetap 2 orang, alias tidak ada penambahan dari data sebelumnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru