Tim Desk Pilkada Kalteng Lakukan Kunjungan Kerja ke Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Juli 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim Desk Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan, Kamis, 16 Juli 2020.

Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang menyambut rombongan tim desk pilkada Kalteng yang dipimpin Ketua Tim Desk Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah, Baru I Sangkai.

Selanjutnya mereka melakukan rapat di ruang rapat bupati. Dalam kegiatan ini tim Desk Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah juga menyerahkan bahan sosialisasi pilkada berupa baliho, spanduk maupun leaflet.

Dalam kesempatan ini, Wabup Katingan, Sunardi Litang menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh anggota tim.

Menurut Sunardi Litang, kedatangan tim desk pilkada Kalteng ini merupakan bagian dan tugas pemerintah untuk memfasilitasi dan meningkatkan peran kehadiran negara dalam proses pemilihan gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020 mendatang.

Sunardi juga mengatakan, menjelang pemilihan gubernur Kalteng, saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di Kabupaten Katingan dalam kondisi kondusif.

Suasana kondusif ini diharapkan terus terjaga hingga mendekati, hari H dan pasca pilgub mendatang. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru