Polsek Kahayan Hilir Salurkan Sembako Bantuan Presiden Untuk Warga Tidak Mampu

  • Oleh James Donny
  • 16 Juli 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Hilir menyalurkan bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis, 16 Juli 2020.

Bantuan tersebut menyasar enam orang warga tidak mampu yang ada di Gang Unggul RT 06 Kelurahan Pulang Pisau, Jalan Darung Bawan RT 02 Kelurahan Pulang Pisau dan Jalan Lintas Kalimantan RT 14 Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, bersama Personil Polsek Kahayan Hilir dari Mako Polsek bergerak menyalurkan bantuan tersebut ke rumah-rumah masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan itu yakni Ridwan Ramli, Masnah dan Asram Hasim. Ketiga warga tersebut mengalami lumpuh dan berdomisili di Gang Unggul RT 06 Kelurahan Pulang Pisau.

Di RT yang sama, Polsek juga menyalurkan bantuan kepada seorang Lansia bernama Rampan. Selanjutnya personel bergerak menuju rumah Marsinah, seorang tuna netra di Jalan Darung Bawan RT 02 Kelurahan Pulang Pisau.

Kemudian ke rumah Nursi, seorang tuna netra di Jalan Lintas Kalimantan RT 14 Desa Anjir Pulang Pisau. Bantuan yang sama juga disalurkan kepada warga kurang mampu di desa dan kelurahan lainnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu.

"Untuk jumlah paket sembako yang disalurkan adalah 100 paket. Hari ini sudah disalurkan sekitar 60 paket yang dibagikan di 10 desa dan Kelurahan Kecamatan Kahayan Hilir. Sisanya besok dibagikan kembali," terang Kapolsek. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru