Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Resmikan Mess Polda Kalteng Dukung Tugas Personel

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Juli 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng meresmikan pembangunan mess Polda Kalteng dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas personelnya. Peresmian tersebut digelar di Jalan Rinjani Kota Palangka Raya, Jumat 17 Juli 2020.

Turut hadiri dalam peresmian tersebut, Wakapolda Brigjen Indro Wiyono, Irwasda Kombes Iman Prijantor dan pejabat utama Polda Kalteng.

"Pembangunan mess ini untuk revitalisasi infrastruktur sarana dan pra sarana dalam mendukung pelaksanaan tugas personel," kata Kapolda, saat menyampaikan sambutannya.

Ia menjelaskan, pembangunan mess tersebut khusus diperuntukan bagi personel Polda Kalteng yang belum mendapat tempat tinggal.

"Yakni personel yang baru lulus Sekolah Inspetur Polisi (SIP), Sekolah Staf Pimpinan Pertama (Sespimma), Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Sespimmen) serta anggota dari Polres jajaran yang sedang melaksanakan tugas di Polda," terang Dedi.

"Saya berharap seluruh personel yang berada di Polda dapat memanfaatkan mess ini dengan baik serta menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan," tutur Dedi. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru