Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Kades Terciduk Saat Pesta Miras Ditemani Ledis di Karaoke Jalan Mahir Mahar Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Juli 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Kapuas terciduk diduga sedang asyik karaoke sambil pesta miras ditemani sejumlah ledis di sebuah warung remang Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya.

Oknum Kades bersama 3 rekan lainnya terciduk pada Kamis malam, 16 Juli 2020, sambil menggelar pesta minuman keras (Miras) jenis bir.

Namun ketika dilakukan pemeriksaan di dalam mobilnya, sangat mengejutkan para petugas Kepolisian, karena ditemukan sejumlah uang cukup banyak yakni ratusan juta rupiah yang dibungkus dengan kain.

"Mereka kita amankan dulu ke kantor untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar saat ditemui awak media usai memimpin razia tersebut.

Timbul menambahkan, ketika dilakukan introgasi awal kepada oknum Kades itu terkait, bahwa uang tersebut adalah milik Desa yang baru diambil disebuah Bank BRI di Kota Palangka Raya.

"Sejumlah orang tersebut kita amankan terlebih dahulu, dan akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutur Timbul. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru