Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Pulang Pisau Terima Bantuan APD

  • Oleh James Donny
  • 17 Juli 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - RSUD Pulang Pisau menerima bantuan alat pelindung diri atau APD dari PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau, Jumat, 17 Juli 2020.

APD tersebut diserahkan oleh General Manager, Andi Setyawan kepada Pelaksana Tugas Direktur RSUD Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo di RSUD setempat.  

Mulyanto Budihardjo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat untuk menunjang pelayanan yang dilakukan oleh petugas medis yang ada di rumah sakit.  

"Kami sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepeduliannya. Ini sangat berarti untuk membantu kinerja tenaga medis kita," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau ini.

Sementara itu, Andi Setyawan mengatakan bantuan yang diberikan untuk mendukung para tenaga medis dalam melaksanakan tugas pelayanan untuk pasien termasuk pasien Covid-19.

"Semua terkena dampaknya. Demikian juga rumah sakit yang menangani langsung para pasien Covid-19 tersebut," katanya. 

Adapun bantuan yang diberikan yakni masker KN 95 sebanyak 150 picis, masker medis 500 picis, baju asmat 25 picis, sarung tangan latek 5 kotak, hand sanitizer 5 botol isi 2,5 liter, susu kaleng dan buah-buahan. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru