Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, Pacar Diperiksa 2 Kali

  • Oleh Teras.id
  • 18 Juli 2020 - 12:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan telah dua kali memeriksa kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri.

Pemeriksaan itu dilakukan sehubungan dengan adanya desas-desus adanya 'orang ketiga' dalam hubungan asmara Yodi .

Menurut Suci, orang ke 3 itu berasal dari kantor tempat pacarnya bekerja, Metro TV. Namun Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan penyelidik mencurigai Suci berbohong.

Penyelidik mencocokkan keterangan Suci itu dengan beberapa bukti. “Kami menilai keterangannya tidak sesuailah," kata Irwan kepada wartawan pada Jumat, 17 Juli 2020.

Beberapa keterangan Suci, mengerucut kepada terduga pelaku pembunuhan Yodi Prabowo. Namun menurutnya keterangan itu tidak berkesesuaian dengan saksi lainnya.

Irwan menolak menjelaskan keterangan mengenai “orang ketiga” dalam hubungan Yodi dan Suci. "Pemeriksaan akan berlanjut terus sampai kami bisa mengambil kesimpulan," katanya.

Yodi Prabowo ditemukan meninggal di pinggir tol lingkar luar, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juli 2020.

Sebelum ditemukan, editor Metro TV itu dikabarkan hilang sejak Rabu dini hari, 8 Juli 2020. Hasil autopsi terhadap Yodi menunjukkan adanya luka tusuk akibat benda tajam di bagian leher dan dada. Polisi menyita sebilah pisau di lokasi jasad Yodi ditemukan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru