Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Ini Dapat Hadiah Rumah dari Polres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Juli 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat Polres Seruyan melaksanakan bakti sosial dengan memberi hadiah satu unit rumah kepada Lilis, seorang ibu warga Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Penyerahan bantuan rumah dari Polres Seruyan kepada warga yang membutuhkan ini, dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan  Ina Agung dan pejabat utama Polres Seruyan, serta Kepala Desa Bangun Harja Mahmud Hansani.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari Polres Seruyan,  ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Ibu Lilis,” kata Kapolres Seruyan, Sabtu, 18 Juli 2020.

Kegiatan  penyerahan satu unit rumah ini, di tandai dengan pemotongan pita, penyerahan kunci rumah  yang di bangun dengan luas 6 x 6 meter di atas lahan dengan luas tanah 20 x 10 meter.

Kapolres Seruyan, langsung  menyerahkan kepada ibu Lilis di sertai dengan  penyerahan bantuan sembako dan peralatan rumah tangga lainnya.

Sebelumnya, Lilis dan keluarga  tinggal di lahan milik orang lain dengan tempat tinggal seadanya. Berkat kerjasama Polres Seruyan dan Pemerintah Desa setempat, saat ini bu Lilis telah memiliki rumah dan lahan sendiri.

"Terima kasih banyak untuk Kapolres Seruyan dan Ibu samoga diberkahi Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan," ucap bu Lilis penyerahan rumah dari Polres Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru