Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kota Diminta Terus Edukasi Protokol Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juli 2020 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari jadi ke 63 Kota Palangka Raya telah berlalu atau tepatnya jatuh pada tanggal 17 Juli 2020. Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengharapkan, pemerintah kota siap menghadapi tantangan ke depan. 

Dia juga meminta pemerintah terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Itu perlu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19. 

"Bagi masyarakat juga diharapkan dapat mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari, sehingga pandemi ini segera berakhir," kata Hasan kepada Borneonews, Senin, 10 Juli 2020.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, dirinya tentu mendorong mitra kerjanya di lingkungan Pemko Palangka Raya untuk dapat menjadikan momentum hari jadinya Kota Palangka Raya sebagai refleksi dalam meningkatkan kinerja, efisiensi, dan pelayanan publik bagi masyarakat.

"Saya harap mitra kerja kami yang bergerak pada sektor kesejahteraan masyarakat, dapat bersemangat memperbaiki kinerja demi mendukung arah pembangunan yang lebih baik," tuturnya.

Selebihnya Hasan berharap Kota Palangka Raya yang dikenal dengan slogan Isen Mulang atau pantang mundur, mampu menjadi percontohan bagi wilayah-wilayah lain yang berada di lingkup Provinsi Kalteng.

"Kita harus buktikan bahwa kita pantang menyerah untuk berjuang agar bisa bebas dari Covid-19," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru