Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek dan Koramil Danau Sembuluh Lakukan Penyemprotan Desinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Juli 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya bersama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona, Polsek dan Koramil 1015-15 Danau Sembuluh, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

 Sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan.

Penyemprotan dipimpin langsung Kapolsek Danau Sembuluh, Ipda Romlan. Ikut dalam kegiatan itu personel Polsek dan Koramil.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Romlan mengatakan, dalam kegiatan ini, beberapa tempat dilakukan sterilisasi  seperti Gedung Serbaguna dan Masjid Darul Qarar Desa Sembuluh I.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami dari TNI-Polri mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergerak melawan penyebaran covid 19, dengan terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” katanya, Senin, 20 Juli 2020.

Selain itu, disampaikan juga sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan, menggunakan masker,  rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru