Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pandemi Covid-19 Kolam Renang Bangun Harja Belum Difungsikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Juli 2020 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Meskipun telah selesai proses pembangunannya, dua  kolam renang yang di bangun Pemerintah Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, masih belum difungsikan.

Kepala Desa Bangun Harja, Mahmud Hasani mengatakan, belum di fungsikan kolam renang ini, lantaran hingga saat ini, situasi masih belum memungkinkan akibat pandemi covid-19.

“Sebenarnya kolam renang telah siap  di fungsikan, namun operasionalnya, terpaksa di tunda sementara.  Lantaran saat ini, kita masih di hadapkan dengan pandemi covid-19,” katanya, Senin, 20 Juli 2020.

Dengan adanya pandemi covid-19,  pihaknya memutuskan  untuk menunda sementara rencana pembukaan kolam renang, sambil menunggu  meredanya  pandemi covid-19.

Kemudian, terkait dengan pengelolaan kolam renang ini, nantinya akan di serahkan kepada badan usaha milik desa atau Bumdes  desa setempat.

“Diharapkan, apabila nantinya di fungsikan untuk umum, kolam renang ini akan menjadi salah satu sumber pendapatan asli desa ,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru