Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Narkoba Polres Kotim Terina Penghargaan dari Kapokda Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juli 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasat Narkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Iptu Arasi menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prsetyo atas kinerjanya dalam memberantas narkoba dan narkotika di wilayah hukumnya.

"Alhamdulilah personel Polres Kotim yakni Kasat Narkoba Dapat penghargaan atas kinerjanya dalam meringkus bandar narkoba beberapa waktu lalu," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin, 20 Juli 2020.

Penghargaan ini diberikan karena sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda nomor : Kep/247/VII/2020 tanggal 18 Juli 2020. 

Dirinya berprestasi memimpin pengungkapan kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti sabu seberat 100 gram. "2 orang bandar diringkus dirinya beserta jajaran, dan itu merupakan prestasi cukup baik," katanya.

Dia berharap denga penghargaan dari Kapolda Kalteng tersebut bisa membuat jajran Satreskoba dan Polsek jajaran di Kotim bisa terus semangat untuk memberantas peredaran narkoba di daerah ini.

Selain Iptu Arasi, sejumlah anggotanya yakni Aiptu Ignasius Candra, Aipda Fauzi Alamsyah, Aipda Yudi Winarto, Aipda Parwanto, Bripka Palungan Setia, Bripka Ivone De Carlo, Bripka Toni Frantino, Brigpol Natalius Barmantyo, Bripti Muhammaf Artoni, dan Briptu Hanggulan.

Juga mendapatkan penghargaan yang diserahkan Waka Polres Kotim Kompol Abdul Aziz. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru