Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya Semprotkan Disinfektan di Wilayah Permukiman

  • Oleh Hendri
  • 21 Juli 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di kawasan permukiman warga, Selasa 21 Juli 2020.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan, penyemprotan itu dilaksanakan berdasarkan jadwal dan berdasarkan permintaan warga setempat.

"Sesuai jadwal ada yang sesuai permintaan warga juga ada. Regu dari divisi penyemprotan sebenarnya setiap hari masih melakukan penyemprotan," katanya.

Penyemprotan ini kata Emi, sebagai upaya untuk membunuh bakteri maupun virus yang bisa saja menjadi sumber penyakit bagi warga. Termasuk untuk membunuh bakteri virus corona.

"Semua kegiatan gugus tugas tetap berjalan seperti biasanya, penyemprotan maupun sosialisasi dan traking dan tracing masih berjalan," ungkapnya.

"Kita harapkan dengan upaya masif ini, kasus sebaran Covid-19 bisa tertangani sehingga semuanya kembali ke zona hijau atau nol kasus," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru