Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS di Mata Direksi dan Karyawan

  • Oleh Pariyanto Marman
  • 22 Juli 2020 - 00:01 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari ini, Rabu, 22 Juli 2020 H Abdul Rasyid AS berulang tahun ke-62. Bertepatan dihari kelahirannya banyak ucapan selamat yang datang disampaikan untuk  owner Citra Borneo Indah (CBI) Grup tersebut.

Seperti tampak pada video pembuka, sejumlah petinggi CBI Grup menyampaikan kesan terhadap sosok pekerja keras ini. "Beliau seorang mentor terbaik," tandas CEO CBI Grup Rimbun Situmorang.

Rimbun lalu mengingat petuah bijak yang pernah disampaikan H Abdul Rasyid kepadanya. "Jika engkau memiliki persoalan sepanjang sungai, maka engkau harus memiliki kesabaran seluas samudra. Jika engkau memiliki harapan sejauh mata memandang, maka engkau harus memiliki tekad seluas angkasa yang membentang, dan jika engkau diperhadapkan terhadap persoalan yang besar, maka engkau harus memiliki keihlasan seluas jagad raya."

Abdul Rasyid di mata CEO SSMS Vallauthan Subraminam merupakan sosok dermawan dan berpengaruh. Karena itu ia merasa terhormat bisa menjadi bagian di perusahaan yang dimiliki oleh seorang yang baik hati dan sangat perhatian.

Sementara itu, Direktur Komersial Ramzi Sastra menilai, Addul Rasyid merupakan sosok pekerja keras dan selalu fokus, tidak pernah setengah hati dalam melakukan segala hal. Ucapan selamat dan kesan-kesan juga disampaikan para staf dari sejumlah grup perusahaan, berikut video lengkapnya:     

Berita Terbaru